Top 10 Anti Virus 2011

Wah-wah ini nih Rating Anti-Virus yang terbaik....

1. BitDefender Antivirus Pro 2011

Jika Anda mencari solusi keamanan yang menyeluruh tidak comprehendible, BitDefender Antivirus Pro adalah cara untuk pergi. Penawaran keamanan rock-solid, kegunaan sederhana, penggunaan sumber daya secara efektif dan pricepoint menarik, BitDefender Antivirus Pro 2011 merupakan perangkat lunak antivirus terbaik di pasar, dan memenangkan penghargaan kami TopTenREVIEWS Gold Award 2011 . angsuran terbaru membutuhkan keahlian didirikan mereka ke tingkat berikutnya dengan fitur baru dan teknologi canggih. Lebih dari sekedar menjaga komputer Anda aman dari ancaman, perangkat lunak antivirus juga membantu mengoptimalkan PC Anda. Secara keseluruhan, ini adalah solusi antivirus yang menawarkan perlindungan unggul, kinerja, dan harga.

 2. Kaspersky Anti-Virus 2011
Kaspersky Labs terus mendapatkan popularitas di industri perangkat lunak keamanan, dan sangat mudah untuk melihat mengapa. Kaspersky Anti-Virus 2011 melanjutkan warisan keamanan rock-solid diberikan tanpa mengorbankan kinerja, membuatnya menjadi salah satu solusi terbaik tersedia perangkat lunak antivirus. Kaspersky Anti-Virus mendapatkan TopTenREVIEWS Silver Award untuk menyediakan keamanan yang sangat baik dalam sebuah aplikasi antivirus yang profesional dan mudah digunakan.



3. Webroot AntiVirus 2011
 Webroot Spy Sweeper dengan AntiVirus adalah sempurna virus / spyware combo. Perangkat lunak ini mudah digunakan, dan fitur perlindungan efektif dan kinerja. Spy Sweeper dengan AntiVirus menggabungkan semua komponen memiliki hak untuk menyampaikan salah satu program perangkat lunak antivirus terbaik yang tersedia. Dengan hanya beberapa fitur yang hilang (modus hemat baterai dan CD rescue), Webroot AntiVirus adalah salah satu perangkat lunak keamanan terbaik, dan memenangkan penghargaan TopTenREVIEWS kami Perunggu 2011 perangkat lunak antivirus.

4. Norton Anti-Virus 2011
Norton AntiVirus 2011 adalah sebuah solusi keamanan yang sangat mengesankan, menawarkan rangkaian lengkap fitur canggih dan pendekatan baru untuk keamanan online. Sebagai salah satu perangkat lunak antivirus terbaik yang tersedia, Norton AntiVirus terus meningkatkan perangkat lunak mereka dan, pada gilirannya, meningkatkan keamanan Anda. Dengan terus berinovasi dan implementasi yang efektif, angsuran Norton 2011 harus tetap pelanggan senang (dan memberikan alasan untuk tidak memenuhi nay-Sayers untuk kembali).

5. ESET Nod32 Antivirus 4
 ESET NOD32 Antivirus adalah solusi keamanan desktop yang besar, lengkap dengan perlindungan yang efektif dan fitur canggih. ESET NOD32 berguna untuk pengguna rumahan mencari perangkat lunak sederhana "down-to-bumi" yang keamanan mereka hanya dapat menginstal dan biarkan perangkat lunak melakukan pekerjaan untuk mereka. ESET telah terbukti menjadi salah satu pertunjukan perangkat lunak antivirus terbaik secara keseluruhan, dan melanjutkan tren dengan angsuran mereka yang paling terbaru, ESET NOD32 Antivirus 4.



 6. AVG Anti-Virus 2011
AVG Anti-Virus 2011 menawarkan sejumlah fitur menarik dan teknologi yang tepat untuk menjaga PC Anda dilindungi. Sebagai salah satu yang terbaik review produk perangkat lunak antivirus, AVG menawarkan solusi yang hebat yang memberikan perlindungan maju dan menggunakan sederhana. AVG antivirus perangkat lunak bebas adalah salah satu dari file yang didownload atas untuk keamanan komputer, tetapi untuk kepentingan yang paling jelas adalah layak membayar untuk versi lengkap.



7.  G DATA Anti-Virus 2011
 Dengan lebih dari 20 tahun dalam bisnis keamanan komputer dan pertumbuhan terus, G data adalah salah satu dari program antivirus terbaik di industri ini, dan itu menunjukkan dengan perangkat lunak keamanan yang sederhana dan berharga bagi mereka. G Data AntiVirus 2011 tren terus, memberikan tingkat keamanan yang tinggi dan mudah untuk produk-digunakan. Dengan versi baru mereka, mereka telah menyederhanakan antarmuka dan navigasi, dan dioptimalkan perangkat lunak untuk deteksi lebih baik secara keseluruhan dan perlindungan.


8. Avira Antivir Premium
 Menggabungkan efisiensi yang sangat baik dan teknologi maju, Avira AntiVir Premium merupakan salah satu perangkat lunak antivirus terbaik yang tersedia. Dengan lebih dari 20 tahun di bawah sabuk mereka, Avira terus mendapatkan pengguna baru di seluruh dunia. antivirus gratis software mereka sangat populer, dan perlindungan ekstra dari solusi dibayar tentu berharga.





9. Vipre Antivirus 4
 VIPRE Antivirus memiliki kombinasi besar fitur, dan meskipun perusahaan yang relatif baru dalam wacana keamanan, perangkat lunak antivirus mereka adalah salah satu yang terbaik. Ini bukan salah ketik, berdiri 'VIPRE' untuk Virus Intrusion Prevention Perbaikan Engine. Perangkat lunak ini meliputi perlindungan antivirus dan antispyware, serta sejumlah fitur tambahan menarik.




10. Tren Micro Titanium Antivirus +
Trend Micro Antivirus Titanium + (dahulu PC-cillin) adalah sebuah perangkat lunak antivirus besar, menggabungkan keamanan yang baik dengan kegunaan sederhana. Perangkat lunak ini dilengkapi dengan baik untuk melindungi komputer Anda dari berbagai ancaman, dan telah membuat beberapa perbaikan tahun ini. Fitur baru yang paling penting adalah penambahan keamanan berbasis cloud, dirancang khusus untuk meningkatkan deteksi dan penggunaan sumber daya. Dengan menjalankan sebagian besar keamanan proses online, Trend Micro Titanium perangkat lunak antivirus untuk mendeteksi ancaman sebelum mereka membuat jalan mereka ke komputer Anda. Selain itu, karena kebanyakan host online, Anda tidak perlu membuang-buang ruang hard drive Anda untuk menyimpan sendiri.

Mungkin ada salah satu dari Antivirus di atas yang kamu miliki ....silahkan di nikmati..hahaha :)
sumber :(www.toptenreviews.com)

0 komentar:

Posting Komentar